Perkembangan Farrel 2

25 Juli 2007

Setelah sekian lama menunggu dan sempat khawatir, akhirnya sirna sudah. Tepat hari ini..Farrel bisa tengkurap dan berbalik sendiri. Ya..memang sepertinya terlambat mengingat usia Farrel yang dah 5 bulan baru bisa tengkurap. Sedangkan anak tetangga yang lahir 2 hari sebelum Farrel, sudah bisa tengkurap saat usia 4 bulan. Bunda juga mengerti, bahwa pekembangan setiap anak berbeda-beda. “Biarlah Farrel berkembang sesuai dengan masanya, ga usah dipaksa”, begitu kata nenek.

Berat badan Farrel saat ini 7,4 kg

12 Agustus 2007

Hari ini genap Farrel berusia 6 bulan. Artinya dah setengah tahun juga bunda menjadi ibu. Sesuai dengan keinginan dan harapan bunda, bahwa pada saat usia 6 bulan baru akan memberikan Farrel makanan semi padat, sedangkan 6 bulan kebelakang cukup dengan ASI dan Sufor. Tepat pukul 12 siang..saatnya yang bunda tunggu sejak pagi, memberikan makan semi padat pertama untuk Farrel. Wah..ternyata Farrel makan dengan lahap. Untuk pertama ini, bunda berikan makanan “beras merah”… Duuuh..senangnya anak bunda. Alhamdulillah..

14 Agustus 2007

Farrel demam!!! Wah..bunda panik dunk.. malamnya.. Farrel ga bisa tidur..tidur bentar..trus bangun sambil nangis..rewel banget. Bunda putuskan untuk membawa Farrel ke Oom dokter. Panasnya 38 drajat celcius..turun naik.. tapi kata Oom doker sih gpp selama anak terlihat lincah. Farrel dikasih puyer dan obat syrup. BB Farrel 7,4 kg.

9 November 2007

BB Farrel 8,1 kg..Saatnya Farrel bunda bawa ke dokter untuk imunisasi campak.

23 November 2007

Sejak beberapa hari lalu.. terlihat tanda-tanda Farrel akan tumbuh gigi. Digusinya terlihat putih..yang menandakan giginya berusaha untuk keluar.. Wah seneng banget bunda liatnya.. Ada 2 gigi bawah Farrel yang tumbuh secara bersamaan.. menyembul keluar dengan indahnya..hehehe… Jadi deh Farrel dapet gelaran.. Farrel gigi epot… .. Kalo senyum..duuuuh..luchu nya anak bunda, makin ngegemesin aja.. Ayang bunda..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s