Thx Mommy..

Hari ini, genap sudah Farrel berusia 16 bulan.. banyak sekali terlihat perkembanganmu, nak.. Rasanya bunda tak rela bila harus melewati 1 hal kepintaran barumu. Namun, demi tuntutan kebutuhan..(cieee..) bunda harus tetap bekerja.. biar bisa beli susu Farrel (klasik banget… ) dan untuk pendidikan Farrel dimasa depan. Bunda ingin selalu memberikan yang terbaik.

Hari ke hari kepintaran dan tingkah Farrel menjadi pelipur lara, penghilang segala kejenuhan dari rutinitas kantor yang seabreg.

  • Saat pulang kantor, belum lagi bunda sempat membuka pintu.. Maka dari jendela Farrel udah memberikan senyum termanis.. Senyum yang bunda artikan kegirangan Farrel melihat bunda dan ayah udah pulang. Buru-buru Farrel berlari kedekat pintu untuk menyambut bunda dan ayah. Begitu pintu terbuka, Farrel langsung minta gendong. Tapi..bunda ga akan langsung gendong Farrel, bunda harus cuci tangan dulu. Namun, tak jarang saat bunda dan ayah telat pulang, bunda tak bisa melihat senyuman Farrel karena udah keduluan bobo. Dan bunda pasti merasa bersalah kalo Farrel bobo tapi lum ketemu bunda. Hehehe..

  • Udah bisa pok nyamuk. Pok?? Apa itu?? Itu adalah singkatan dari Tepuk..hehehe.. Awalnya waktu bunda mo tidurin Farrel.. ada seekor nyamuk yg mo gigit Farrel.. Tentu aja bunda marah.. nti kaki anak bunda jadi bentol-bentol deeh.. jadi bunda tepuk aja ntu nyamuk.. eeh.. ga taunya Farrel malah ikut-ikutan. Jadi deh tiap malem.. kalo ayah mo gendong Farrel alasannya mo ajak cari nyamuk..hehehe.. Langsung tuh mau digendong.. Kalo engga.. y mau nya sama bunda aja…hehehe ge-er la yaou..

  • Kepintaran Farrel yang satu ini membuat bunda kewalahan..ga boleh lengah dikitpun. Apa itu? “Farrel suka ngutiiiiiip…”. Waduh repot banget untuk yang satu ini.. Masa’ ga bisa liat barang-barang dilantai seeh.. Langsung deh diambil trus dimasukin ke mulut. Bunda kasih maem..eh nasi sebutir yang udah jatuh kelantai diambil trus masukin ke mulut. Masih untung kalo nasi yang dimasukin.. kalo sampe kertas or yg laen??? hiiiiii na’uzubillahi minzaliik.. syereeem.. So.. bunda ga boleh meleng kalo jaga Farrel dan lantai harus diusahakan tetap clean & clear

  • Udah bisa sisir rambut dan ngelap keringet ndiri.. tapi cukup skali sapuan doang..hehehe..

  • Bunda : “Mana kaki Farrel?”

  • Farrel langsung angkat kakinya.
  • Bunda : “Mana tangan Farrel?”
  • Farrel langsung tepuk tangan/gerak-gerakin tangan dan jari.
  • Bunda : “Mana hidung Farrel?”
  • Farrel langsung mendengus-dengus..
  • Bunda : “Mana gigi Farrel?”
  • Farrel langsung masukin tangan kemulut
  • Bunda : “Mana mata Farrel?”
  • Farrel langsung kedip-kedipin mata. That’s my favo part.. soalnya Farrel jadi centil..
  • Bunda : “Mana rambut Farrel?”
  • Farrel langsung pegang rambut tipisnya..hehehe.. Kamana wae rambutmu nak??
  • Bunda : “Mana telinga Farrel?”
  • Farrel langsung tarik kedua-dua telinganya..tapi nariknya kuenceng banget..

Alhamdulillah.. Thx Allah..

Thx Mom.. U teach your grandson with all your love.. Love U Much..

 

 

 

8 thoughts on “Thx Mommy..

  1. graciainggrid said: klo ngobrol b2 gracia pasti cocok d….gracia uda tau gaya mata genit..cape dehh..hihi…lucu y moms…

    iya nih.. koq waktu matanya dikedip2in jd terasa centil n genit y.. Lucu abis.. jd paling sering nanyain, “Mana mata Farrel..”..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s