Rambut Farrel. What??

Hari Senin kemarin pulang kerja sendiri.. Baru separuh jalan..disekitar simpang jam.. hujan udah mulai turun.. Tapi tancap aja deeh.. yang penting sampe rumah lebih cepat.. Dah ga sabar pengen ketemu Farrel. Ternyata dijalan hujan makin lebat.. buru-buru tutup kaca n pasang AC biar g embun ntu kaca mobil. Eeeh.. sampe di tiban koperasi ternyata banjiir.. wah.. muter arah..ga mau ah kena banjir.. Alhamdulillah sampe rumah sebelum maghrib. Liat Farrel lagi maem roti sama atoknya…eh trus dapet laporan dari neneknya Farrel (ibuku;red).. bahwa rambut Farrel dipotong sama atoknya. Whaaat??.. Aduuh.. mending kalo dipotongnya bener.. ini mah cipak-cipak (apa sih bahasa kerennya? ).. botak sana botak sini.. huhuhu.. mana Farrel tuh jenis rambut tipis lagi.. lah makin keliatan dunk botaknya. Haduuh pusing niy.. Lah.. Farrelnya mah tenang-tenang aja.. (wong ga ngerti… ).. Trus aku tanya ke bokap kenapa dipotong bgtu.. eh kata bliau sebenarnya pengen dibotakin hanya pengen tinggalin rambut bagian atasnya doang. Cuman, karena Farrel goyang-goyang melulu jadi ga brani, alhasil ya jadi seperti itu.. WHAT??? Yang bener aja, dad.. Wong rambut segitu aja susah tumbuhnya.. mesti pake minyak ini minyak itu.. kecuali minyak jelantah.. hehehe..Eh.. koq sekarang malah mo dibotakin… Pusing..pusing..

Ya..tapi mo gimana juga, dah terjadi… Masa aku harus marah sama bokap sih? Ga layak dunk.. Akhirnya aku bilangin aja ke bokap.. ga usah dipotong lagi ntu rambut.. nti yang nangis nenek sama bundanya Farrel.

 

 

 

8 thoughts on “Rambut Farrel. What??

  1. hihihihih…Bunda jgn shock getho ach..ntar jg tumbuh lagi,cm mmg sech ga sreg az lhtnya kli ya…kekekekkeek…sabar ya Bund..ksh hair lotion az biar cpt tumbuh lg…πŸ˜‰ tp yg pny rambut mah tenang2 az y..hihiih..mungkin merasa tambah adem y Farrel…πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s