Engga..

Tambah satu lagi kepintaranmu, nak.. Farrel udah mulai berkosakata yang dapat dimengerti orang lain..Duuh senengnya bunda.. Akhir-akhir ini.. kata-kata favorit Farrel adalah “ENGGA”.. Lah smua hal jadi engga melulu.. Masa bunda tanya : “Farrel sayang bunda ga?” eh jawabnya : “Engga”. Hah?? yang bener aja… hehe.. pokoknya mah ditanya apapun, Farrel sering jawabnya engga..
Kata pertama yang Farrel ucapkan dengan jelas adalah “Duduk”. Ya.. kata “duduk” yang sering Farrel ucapkan dengan logal Jawa. How come?? Padahal satu-satunya orang rumah yang berlogat Jawa hanya ayah.. hihihi.. Farrel anak ayah banget nih ceritanya..
Setelah kata “duduk”.. berlanjut ke kata “Jatuh”. Yah.. mungkin karena bunda or yang laennya sering bilang, “Awas jatuh nak..”.. Sehingga kata-kata itu yang dihapal Farrel.. Trus juga.. “Num”.. Apa itu?? Minum.

Pssstt.. Tapi kapan ya Farrel bisa panggil “bunda”?? Kalo panggil “Mama” sih udah.. Tapi bunda mah maunya dipanggil “BUNDA”…

4 thoughts on “Engga..

  1. zalfafira said: Kalaupun masi susah untuk nyebut BUNDA…..Cukup “Bun” aja….. pasti Bunda udah sangat heppi….Ayo – Ayo !

    tul.. bunda setuju.. kalo Farrel lum bisa sebut Bunda.. sebut aja “Bun”.. bunda udah seneng banget, nak. Asal jangan sebut “Nda”.. eh nanti malah kayak panggil nama bunda doang… hehe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s