Gigi..

Alow bunda semua.. Need your help neh.. Farrel ku gigi nya udah 8.. tapi sampe skrang lom mau sikat gigi.. Kalo dah aku ajakin..eh mulutnya ditutup rapat-rapat. Kemarin waktu pertama kali aku cobain, yang ada malah pasta giginya dimakan (rasa jeruk seh..) habis itu langsung mingkem… Waaa binun dot com neh.. Aku ga mau dunk kalo sampe giginya Farrel keropos…. Adakah moms yang punya tips-tips nya??

4 thoughts on “Gigi..

  1. emang agak susah, tapi coba contohin kita gosok gigi depan anak, mungkin baru dia ngerti kalo gigi harus disikat, biasanya anakku dicontohin dulu baru mau, itupun juga ga lama2, kan gak bisa dipaksa tar dia malah tersiksa..semoga sukses ya

  2. Iya mba.. kmrn udah dicobain aku kasih contoh.. eh dia kesenengan..bgtu masuk kemulutnya..bentar aja mau nya.. trus ga mau lagi.. tampaknya msh harus kerja keras n extra sabar lg… hihihi…😀

  3. Pertama kali aku pakein pasta gigi eh ditelen n lgs kyk mo muntah.. mgkn mmg krn rasanya masih aneh… Kmrn aku coba ga pake pasta gigi.. try..try… n try.. sampe terbiasa…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s