Kumpul Nenek & Sepupu..

Minggu kemarin, bunda membawa Farrel ke rumah Oma.. Oma adalah adik nenek (nenek Farrel).. Coz sepupunya Farrel pada ngumpul disana.. ada abang Raihan (3 thn lebih) dan ade Ilham (4 bln).. nanti mba Thalita menyusul. Asyik banget bisa kumpul keluarga kayak gini.. rasanya pengen sering-sering. Kebetulan karena de Ilham dibawa ke Batam.. jadi deh maen kerumah oma. Bunda pun belum pernah melihat de Ilham.. en sekalian nenek juga biar bisa istirahat dan ngumpul sama adik-adiknya. Wih.. Farrel juga seneng ketemu sama sepupu-sepupunya.. Main dan teriak-teriak bareng..hehe..

Ada satu kejadian lucu sekaligus menggemaskan. Waktu itu bunda lagi keluar sama pak cik.. Farrel main sama bang Raihan diajaga sama nenek. Karena dah siang..nenek ngantuk tapi Farrel ga mau tidur.. dan ketika nenek baru aja terlelap tiba-tiba terdengar teriakan abang Raihan.. “Aaaaaakhhhh..ihhhh (geram sambil mengepalkan tangan)”… Pas diliat ternyata Farrel merobek photo bang Raihan yang ditempel dekat mesin jahit oma. Rupanya Raihan tuh sayang banget sama ntu photo.. ga boleh dipindahin. Katanya.. biar kalo nenek Raihan (oma) lagi menjahit dan kangen, bisa liat photo abang disitu. Eeeh.. ni malah di robekin Farrel. Farrel sih ngeliatin aja bang Raihannya nangis dg wajah ga bersalah. (ya iya lah.. pan Farrel lum ngerti). hehehe..

Setelah dibujuk nanti photonya akan diprint lagi sama tante Ita (sepupu bunda) baru deh bang Raihannya diem. Hehehe.. Satu hal yang bunda salut dari bang Raihan adalah..walau dia geram dan marah tapi tidak serta merta memukul Farrel. Bang Raihan tau kalo Farrel itu adik..yang ga boleh dipukul tapi harus disayang. Satu hal yg harus Farrel pelajari dari abang Raihan ya, nak.. Bunda pun mengambil pelajaran dari hal itu.. Luv U, sweet heart.. Luv bang Raihan juga..

4 thoughts on “Kumpul Nenek & Sepupu..

  1. kakashihae said: setuju.. selaku ortunya juga jangan main pukul juga yah.. apalagi di depan anak kecil ^^.. damai saja yah.. hihihi

    betul.. tak jarang orang dewasa harus belajar dari anak-anak. Terkadang, mereka lebih pemaaf daripada orang dewasa…^0^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s