Farrel sakit…Ayah sakit..

Hari Senin kemarin.. bunda nerima telp dari nenek sekitar jam 2 siang.. kata nenek Farrel mencret-mencret... wah kenapa y? Bunda mulai bingung dan sedikit kacau.. Trus nenek juga bilang kalo pakcik (adik bunda) juga dah pulang dari kantor (ijin) karena pusing n mual. Waduuh.. 2 orang dirumah yang sdg sakit.. jadi deh makin kalut. Buntut – buntutnya.. orang yang nanya – nanya sama bunda dan terlalu bertele-tele bunda marahin..hehehe.. (cian deh temen kantor bunda).. Eeeh.. pas jam 5 lewat dikit, ayah dah duduk depan meja bunda.. dah ngajak pulang coz kepala pusing..demaam.. Waaah.. jadi 3 orang yg sakit…huhuhu.. anak dan ayah sakit.. bunda harus rawat neh…

Malamnya.. ayah pergi ke praktek dokter terdekat.. mo naik motor ajah..karena dekat dan mobil mo dibawa atok nganter pakcik ke klinik terapi yg jauh dari rumah. Bunda ga bisa nemenin karena harus jaga Farrel. Eh..ternyata atok ga ngasih ayah naik motor (wong lagi sakit..malem lagi—> sayang menantu..) Akhirnya ayah dianter atok.. setelah itu baru anter pakcik. Eh tiba-tiba Farrel muntah.. buanyak banget sampe dari hidung juga keluar.. trus langsung nangis.. mungkin ga enak y hidungnya, nak.. sampe keluar.. makanya buru-buru nenek lap agar muntah yg dari hidung ga di hirup Farrel lagi.. Cup..cup..cup..sayang.. bunda lgs kasih minyak kayu putih.

Ayah pulang.. disuruh istirahat 3hari.. Besok kalo panas ga turun,disuruh utk cek darah.

Hari Selasa, bunda putusin ga masuk kerja..coz mo rawat Farrel dan ayah..Panas badan Farrel alhamdulillah perlahan-lahan dah turun.. tapi mencretnya masih.. muntah juga…

Moms… ada yg tau ga ya obat utk muntah dan mencret?

12 thoughts on “Farrel sakit…Ayah sakit..

  1. zaafaran said: Moms… ada yg tau ga ya obat utk muntah dan mencret?

    wah kasian farrel….Alhamdulillah fatah lom kena muntah n mencet malah suah BAB saja n batuk n flu.. jadi gak tau obat tuk muntah n mencret…BTW dah bibawa kedokter kan farrel… biar dokter aja yg kasih obat takut salah obat kalo tuk anak kecil^^…moga cepat sembuh yah… tar main lagi sama ade Fattah^^

  2. zaafaran said: Moms… ada yg tau ga ya obat utk muntah dan mencret?

    Salam kenal yah! Waduh emang lagi musim sakit nih… Annabelle juga lagi batuk pilek. Moga-moga cepat sembuh yah Farrel, ayah dan pakcik.Farrel umur berapa Bun? kalau uda besar bisa coba pakai daun jambu klutuk, ditumbuk trus dikasi air, diminumkan ke Farrel, mudah2an diare-nya berhenti, yang penting jangan sampai kekurangan cairan, kasi minum terus yah Bun!🙂

  3. zaafaran said: Moms… ada yg tau ga ya obat utk muntah dan mencret?

    memang lg musim sakit nich, aqeela jg kmrn sakit skrng msh ada batuk na, abi&ma2h aqeela jg lg sakit….hiks..hiks…qta skluarga sakit, jd siapa ngurus siapa nich :((

  4. zaafaran said: Moms… ada yg tau ga ya obat utk muntah dan mencret?

    Buat Farrel coba kasi SMECTA obat diare anak dan juga Farrel perbanyak minum oralit / air putih / susu free laktosa. Buahnya makan yang padat-2 dulu aja kayak pisang. Cepet sembuh ya Farrel & ayahnya

  5. kakashihae said: BTW dah bibawa kedokter kan farrel… biar dokter aja yg kasih obat takut salah obat kalo tuk anak kecil^^…

    td malem dibawa ke RS.. katanya gejala mutaber..dah dikasih obat.. tapi tampaknya mesti rawat inap..😦

  6. fendikristin said: Farrel umur berapa Bun? kalau uda besar bisa coba pakai daun jambu klutuk, ditumbuk trus dikasi air, diminumkan ke Farrel, mudah2an diare-nya berhenti, yang penting jangan sampai kekurangan cairan, kasi minum terus yah Bun!🙂

    Farrel dah 1,5thn.. Ada dah bisa pake jambu klutuk y bund? Ni sampe saat ini diare masih jalan terus dan apa yg dimakan muntah kembali..Salam kenal jg y bund..

  7. qhibenk said: memang lg musim sakit nich, aqeela jg kmrn sakit skrng msh ada batuk na, abi&ma2h aqeela jg lg sakit….hiks..hiks…qta skluarga sakit, jd siapa ngurus siapa nich :((

    Aqeela juga cepat sembuh y.. abi&ma2h juga..Smoga Farrel dan ayah jg cepat sembuh.. ni karena kecapean aku juga jadi flu mba.. smoga aja cepat hilang biar bisa jaga mereka..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s