Rejeki yang Tak Disangka

Hmn… mungkin inilah yang dimaksud dengan rejeki yang tak disangka-sangka. Alhamdulillah syukur..
Cerita berawal ketika aku harus mengantarkan kuitansi ke rumah seseorang. Sebenarnya sih.. itu bukan tugasku.. namun karena rumahnya berada tak jauh dari rumahku (sktr 5 sd 10 menit) maka..beberapa kali aku yang mengantarkannya. Berawal dari ketulusan dan keikhlasan kuantar kuitansi itu. Namun kesini-kesini nya aku merasa gmn gitu.. hati ini mulai goyah. hehehe ternyata.. Allah malah memberi rejeki lewat hal ini.
Kemarin pas aku nganter.. orang rumah lgs memberikan aku bingkisan..katanya untuk Farrel (sekantong besar wafer, sebungkus kacang telur, dan oleh-oleh dari Filipina). Waaah.. aku langsung merasa gimana gt.. sedih deh kalo mikir sesuatu yg mulai goyah itu.. . Trus setelah aku memberi kuitansi, diikuti oleh ybs memberikan aku uang (sbsr kuitansi tsb).. karena aku percaya..jadi ga kuhitung. Pagi ini ketika dikantor, aku hitung uang itu, eeh..ternyata uangnya lebih. Ketika aku konfirmasi ke ybs.. ybs merasa kalo telah memberikan uang pas. “Ya udah.. itu rejeki utk Farrel yg Allah berikan”.. bgtu katanya. Bliau ga mau nerima uang itu. Waaah.. ternyata.. ada rejeki dibalik pengantaran itu..
Smoga hati ini kembali lurus..tulus dan ikhlas..karena memang ga ada rugi nya.. selain itu bisa mengikat tali silaturahim... Insyaallah tetap bersedia mengantar. Bukaaan.. bukan karena menginginkan sesuatu.. namun karena sebenarnya itu sangat bernilai dimata Allah jika ikhlas kita lakukan.. Pahala nya juga untuk kita koq..

8 thoughts on “Rejeki yang Tak Disangka

  1. deikka said: jadi mengingatkan aku utk slalu ikhlas apa pun itu termasuk dlm menjalankan hidup ini, tks

    Betul mba.. terkadang kita lupa akan hal yg sangat penting itu dlm menjalani hidup.. Makanya begitu aku teringat peristiwa itu, lgs ku posting biar suatu waktu aku ingat kembali dikalah goyah..hehehe.. Alhamdulillah kalo ternyata sgt membantu temen2 jg.. ^-^

Tinggalkan Balasan

