KaTa – kaTa FaRreL..

Usia Farrel dah 1,5thn.. Alhamdulillah.. Senangnya bunda melihat Farrel tumbuh.. tak tergantikan.. Dan pastinya sangat menyenangkan.. Juga dah keliatan banget cowoknya… huh.. lari kesana kemari tak mau berhenti.. bunda yang cape.. Eeh, yang jagain yg cape..hehehe.. Nak..nak.. ga bisa duduk diem neh Farrel.. Harus ikutin kemana Farrel pergi.. apalagi kalo udah naik tangga.iiiih..

Kemajuan perkembangan Farrel benar-benar membuat bunda senang, nak.. Kali ini bunda mau mengabadikan (ceileee…) kata-kata yg udah bisa Farrel sebutkan..beserta artinya..(loh koq?? Ya iya lah..kn belon sepenuhnya bener..hehehe..)

Jatuh, cicak, aba-aba (laba-laba), engga, ini (jauh dekat tetep “ini” sambil nunjuk), ijo (hijau mksdnya), nenek, naik, ada, ta ada, num (minum.. juga makan..hehehe.. jadi kalo Farrel ngomong num, bunda mesti tau maksudnya minum or makan.), apu (lampu mksdnya..), maaci (makasih), uti (roti), jijik, aya (ayah), dua, atok, kui (kue), do-do..(dor..dor..bunyi kembang api),icik (listrik), uar (keluar)

Hehehe..untuk sementara.. kata-kata itu yg bunda inget yg dah Farrel ucapkan. Sedangkan kalimat-kalimat yang bunda ucapkan ke Farrel..udah bisa Farrel ikuti.. Alhamdulillah.. tambah pinter y, nak.. Aamiin..

Oh iya.. tapi ngomong-ngomong… kapan niy Farrel ngomong, bundaaaa…

13 thoughts on “KaTa – kaTa FaRreL..

  1. huaaaaa…………………farel kok dah pinter sihhhh…..iffa yg seumuran farel ampe skrg cuma bs bilang “mama” n “ah” (ayah) , cuma dgn berbagai intonasi suara sesuai keinginan..mis klo sdg senang, kl mo makan, tidur….hehehe…mama udah hafal….

  2. aku dulu dipanggilnya selalu papa sama tata ( karna keseringan aku teriak2 panggil papanya jadinya hafalnya papa terus..hiks sakit hati ) trus daripada sakit hati tiap hari aku ajarin terus kata2 mama sampe dia akhirnya bisa ….YES senangnya hatiku…. farrel juga pinter …udah banyak kosa kata yang dia bisa… jangan sedih bunda…ajarin terus farrel panggil bunda..yaaa….

  3. ramadhan tahun kmrn pertama kali zahra manggil aku dgn kata : mamaa…, sampe aku nangis…terharu pertama denger kata itu, dan bentar lagi farel jg pasti bisa bun…ntar kyknya bundanya nangis deh kalo farel udah lengkap manggilnya: bundaaa…

  4. ramadhan tahun kmrn pertama kali zahra manggil aku dgn kata : mamaa…, sampe aku nangis…terharu pertama denger kata itu, dan bentar lagi farel jg pasti bisa bun…ntar kyknya bundanya nangis deh kalo farel udah lengkap manggilnya: bundaaa…

  5. iffakhalisha said: huaaaaa…………………farel kok dah pinter sihhhh…..iffa yg seumuran farel ampe skrg cuma bs bilang “mama” n “ah” (ayah) , cuma dgn berbagai intonasi suara sesuai keinginan..mis klo sdg senang, kl mo makan, tidur….hehehe…mama udah hafal….

    hehehe.. Iffa juga bentar lagi bisa koq.. mama juga harus sabar..kyk bunda mo nunggu Farrel panggil bunda..😀

  6. babymyrna said: aku dulu dipanggilnya selalu papa sama tata ( karna keseringan aku teriak2 panggil papanya jadinya hafalnya papa terus..hiks sakit hati ) trus daripada sakit hati tiap hari aku ajarin terus kata2 mama sampe dia akhirnya bisa ….YES senangnya hatiku…. farrel juga pinter …udah banyak kosa kata yang dia bisa… jangan sedih bunda…ajarin terus farrel panggil bunda..yaaa….

    Sempet terkejut juga mba, pas Farrel bisa panggil nenek duluan..hehehe.. tapi bunda juga ga bs marah.. secara yang jagain Farrel pan neneknya.. gpp deh relain ajah.. Pas Farrel nangis pun panggilnya nenek..hehehe..Cuman yg rada gimanaaa gitu… koq manggil ayah duluan daripada bunda… hehehe.. pikir2 kali aja manggil “aya” lbh mudah daripada panggil “bun..” Ayo smangat.. biar Farrel bs cepet panggil bunda..

  7. zahratefiani said: ramadhan tahun kmrn pertama kali zahra manggil aku dgn kata : mamaa…, sampe aku nangis…terharu pertama denger kata itu, dan bentar lagi farel jg pasti bisa bun…ntar kyknya bundanya nangis deh kalo farel udah lengkap manggilnya: bundaaa…

    aamiin.. aamiin.. aamiin.. bunda aminin nih doánya mama Zahra.. Kayaknya bunda juga bakalan terharu denger Farrel ngomong “bunda” utk pertama kalinya…^-^

  8. kakashihae said: eh serunya……Ngobrol sama fattah yuk…” ta ta ta”fattah baru bisa itu saja, harap maklumbtw iya kok malah ayah duluan yg di panggil^^

    Iyaah.. Yuk ade attah..kita ngobrol.. (pastinya yg ngerti hy kita berdua ajah…hehehe)..Kalo analisa bunda maaah.. krn manggil “aya” lbh mudah daripada panggil “bund..” ribet lbh banyak huruf konsonannya… hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s