Nenek Kapan Pulang ke Batam?

Udah 4 hari ini Farrel ikut bunda ke kantor. Kerja. Loh koq??
Iya.. Farrel “terpaksa” ikut bunda kerja karena nenek, yg biasanya njaga Farrel lagi pergi ke Bandung menjenguk ponakannya (makcik Farrel, namanya Marina) yang sedang dirawat karena sakit. sampe masuk ICU. Temen-temen, oom dan tante..doáin yah..biar makcik Farrel cepet sembuh. Makcik kena DBD + Typus + paru-parunya ada cairan. Tadinya bunda juga mau ikutan ke Bandung.. tapi gimana dunk..kalo bawa Farrel kn repot..kalo g bawa..y ga mungkin dunk..apalagi bunda kerja..jadinya nenek aja yg mewakili.

Farrel seneng banget ikut ngantor sama bunda. Asyiik banyak alat-alat kantor yg bisa Farrel usilin.. termasuk printer ruangan bunda. Haduuh.. bunda mah ngomel melulu apalagi pas Farrel pegang saklar listrik, copotin kabel printer. “Bahayaaa….” gitu kata bunda..
Bunda juga sebenarnya ga tega bawa Farrel ke kantor coz otomatis jadwal tidur Farrel jadi terganggu..tapi bunda ga punya pilihan laen..cuti ya g mungkin. Syukurlah bunda punya ruangan sendiri jadi Farrel main aja tanpa mengganggu temen-temen bunda yang lain.. (gangguin bunda ajah udah cukup..hehehe..)

Nek.. nenek kapan rencana pulang ke Batam? Farrel udah kangen nih sama nenek. Apalagi masakan bunda ga seenak masakan nenek. hehehe Farrel udah manggil “nenek”terus niih.. Oh iya, bunda juga kangen sama nenek loh..
We Luv U, nek..
Muaaaah..

14 thoughts on “Nenek Kapan Pulang ke Batam?

  1. wah enaknya bisa ikutan k kantor..coba dunk..gracia bisa ikutan k kantor mamanya…kantor si mama g menungkinkan nie bawa baby..kec sabtu dahhh….sampe2 mamanya terpaksa ambil cuti 2 minggu g kemana2, demi nungguin gracia yang ditinggal embaknya pulkam….hehe,,,

  2. hi farrel, salam kenal…wah enak bgt y farrel bs ikut mama ke kantor…sama dengan gracia, angel jg ga bs ikut mama ke kantor karena ga boleh…udah gitu mama angel jg belum bisa cuti…mana mbak pulang mau lebaran…sedih hatiku…

  3. graciainggrid said: wah enaknya bisa ikutan k kantor..coba dunk..gracia bisa ikutan k kantor mamanya…kantor si mama g menungkinkan nie bawa baby..kec sabtu dahhh….sampe2 mamanya terpaksa ambil cuti 2 minggu g kemana2, demi nungguin gracia yang ditinggal embaknya pulkam….hehe,,,

    hehehe.. syukur-syukur temennya bunda pada ngerti, nte.. bunda juga ga memungkinkan utk cuti (coz rencana cuti taon ini mo utk pulang kampung ayah) akhir taon nanti..:D

  4. bieangel said: hi farrel, salam kenal…wah enak bgt y farrel bs ikut mama ke kantor…sama dengan gracia, angel jg ga bs ikut mama ke kantor karena ga boleh…udah gitu mama angel jg belum bisa cuti…mana mbak pulang mau lebaran…sedih hatiku…

    Alow kk Angel..salam kenal juga y..:)hehehe..ini juga “terpaksa” Farrelnya dibawa.. Mbaknya kk Angel pulkam y.. jgn sedih y kk.. coz itu artinya kk bisa sering2 bareng sama mama..hehehe

  5. babymyrna said: nek cepet dong pulang…. kasian tuh bunda dan farrel 🙂

    Nenek uda pulang ke Batam lg blm KK Farrel?Gantian aja Yuuukk…kl de Farrel malah lg ditinggal Enin (Nenek) ke Batam. dr hr pertama puasa Enin ada di Batam, mpe skrg blm pulang jg😦 Mamanya de Farrel br ‘ngeh kl KK Farrel tinggal di Batam ^__^de Farrel kpn2 pengen jg maen ke Batam, ke rmh Uwa. Bole ga mampir ke rmh KK Farrel?Gmn rasanya dibawa Bunda ke kantor nak? jangan-jangan keenakan, pengen dibawa2 teruuss..:)

  6. happiem said: Nenek uda pulang ke Batam lg blm KK Farrel?Gantian aja Yuuukk…kl de Farrel malah lg ditinggal Enin (Nenek) ke Batam. dr hr pertama puasa Enin ada di Batam, mpe skrg blm pulang jg😦 Mamanya de Farrel br ‘ngeh kl KK Farrel tinggal di Batam ^__^de Farrel kpn2 pengen jg maen ke Batam, ke rmh Uwa. Bole ga mampir ke rmh KK Farrel?Gmn rasanya dibawa Bunda ke kantor nak? jangan-jangan keenakan, pengen dibawa2 teruuss..:)

    Alhamdulillah nenek kk Farrel udah pulang hari Sabtu kemarin, de..:)Enin nya de Farrel di Batam yah? tinggal dimana? Cup..cuup…cuup.. de Farrel jangan sedih yah.. skrg maen ajah dulu sama mama. Truus.. enin nya de Farrel ditelpon ajah..biar pulang cepet.. de Farrel kangen jg kan sama nenek?Yuuk.. kalo de Farrel ke Batam, maen ajah ketempat kk Farrel..^-^

  7. happiem said: Nenek uda pulang ke Batam lg blm KK Farrel?Gantian aja Yuuukk…kl de Farrel malah lg ditinggal Enin (Nenek) ke Batam. dr hr pertama puasa Enin ada di Batam, mpe skrg blm pulang jg😦 Mamanya de Farrel br ‘ngeh kl KK Farrel tinggal di Batam ^__^de Farrel kpn2 pengen jg maen ke Batam, ke rmh Uwa. Bole ga mampir ke rmh KK Farrel?Gmn rasanya dibawa Bunda ke kantor nak? jangan-jangan keenakan, pengen dibawa2 teruuss..:)

    Iya nte.. Farrel seneeeng banget main dikantor.. apalagi temennya bunda pada sering ajakin Farrel main.. hehehe Pengen deh terus-terusan ikutan bunda “ngantor”..tapi jadwal tidur Farrel yg terganggu.. hehehe…

  8. happiem said: Nenek uda pulang ke Batam lg blm KK Farrel?Gantian aja Yuuukk…kl de Farrel malah lg ditinggal Enin (Nenek) ke Batam. dr hr pertama puasa Enin ada di Batam, mpe skrg blm pulang jg😦 Mamanya de Farrel br ‘ngeh kl KK Farrel tinggal di Batam ^__^de Farrel kpn2 pengen jg maen ke Batam, ke rmh Uwa. Bole ga mampir ke rmh KK Farrel?Gmn rasanya dibawa Bunda ke kantor nak? jangan-jangan keenakan, pengen dibawa2 teruuss..:)

    KK Farrel tinggalnya dmn? kl Uwanya de Farrel tinggalnya di Muka kuning, Villa Panbil (bener ga Bun nulisnya?)Uwanya de Farrel br 2 bln disana.Kl Ayah Bunda KK Farrel asli Batam ya?

  9. happiem said: KK Farrel tinggalnya dmn? kl Uwanya de Farrel tinggalnya di Muka kuning, Villa Panbil (bener ga Bun nulisnya?)Uwanya de Farrel br 2 bln disana.Kl Ayah Bunda KK Farrel asli Batam ya?

    Dd Farrel sayang.. Iyah..bener nulisnya.. Villa Panbil.. deket kawasan industri muka kuning y.. Kpn dd Farrel maen ke Batam nya? Kalo bunda asli orang BAtam (Melayu).. kalo ayah kk Farrel orang jawa tengah tepatnya di Purwokerto..^-^

  10. happiem said: KK Farrel tinggalnya dmn? kl Uwanya de Farrel tinggalnya di Muka kuning, Villa Panbil (bener ga Bun nulisnya?)Uwanya de Farrel br 2 bln disana.Kl Ayah Bunda KK Farrel asli Batam ya?

    Permisi, mampir yuk ke site-ku…Di sini tersedia produk TUPPERWARE yang berkualitas sebagai tempat menyimpan makanan dan minuman yang akan merapikan rumah anda. Segera pesan DAPATKAN DISKONNYA. Ada koleksi baru lo….Hub :021-96840547 atau 0856-91922338

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s