Frenzz.. wer ar uuuu ??

Hi.. frenzzzz.. dimanakah dirimu berada?? Aku mencarimu..ingin berjumpa.. dah sekian taon lamanya tak bersua..

Hehehe.. ini kali kedua aku diminta untuk mengerjakan pe-er.. dan ternyata pe-ernya cukup sulit.. dikasih waktu 7×24 jam tapi daku belon selesai..(masih mikir sapa yg ingin kucari) udah di save di openoffice..nah mo disambung tulisannya koq ga ada? Aku juga lupa apa nama filenya.. terpaksa deh nulis ulang lagi..hehehe.. jadi kelamaan neh *sori yah Myr*.. (tapi kyknya lom lewat dari 7x24jam deh)..

Sebelumnya rules-nya harus daku tulis..

RULES:
1. tulis judul– Mencari Sahabat Lama
2. tulis 7 sahabat yg sedang dicari + identitas si sahabat
3. tulis 7 MPers yg ditunjuk utk membuat Postingan ini
4. 7 MPers pertama yg baca postingan ini juga “WAJIB” membuat postingan baru
5. Rules harus disertakan dlm setiap postingan
6. due date 7x 24 jam sejak baca postingan ini

Ni dia Most Wanted Persons nya akyyuuu :

  1. Trianie Ananda Asjikien

    Panggilannya Anda. Doi temenku pas SD kelas 6 (anak baru) sampe SLTP kelas 2 (truz pindah).. deket sama aku. Terakhir ketemu pas kuliah..eh ternyata kami satu kampus cuman beda jurusan (doi Unpad Fak. Hukum).. Ketemuannya ajah sebentar banget dan sangat kebetulan. Waktu aku lagi tunggu angkot duduk dipinggir pagar kampus..eeeh..g tau nya dia ada diseberang jalan. Ngobrol dikit trus pergi..dan g pernah ketemu lagi. Sempet tukar no hape..tapi ternyata ga aktif lagi. Ortu nya tinggal di Jakarta. Skrg doi ada dimana? Aku ga pernah tau..bener-bener kehilangan kontak ney. Anda.. dimana dirimu??

  2. Puput

    Daku lupa nama panjangnya.. Temen sejak SD juga..trus pindah ke Jakarta.. sempat balik lagi ke Batam n ketemuan tapi dah brp taon yg lalu. Sekarang doi ga tau dimana. Sempat juga minta no. hape puput ke spupunya..tapi ga dikasih. Ortunya mah bisa dicari.. kalo anaknya?? hehehe.. Put..dah kerja belon dirimu? Oh iya, kami ber-4 (aku, anda, puput, n hira) dulu pas eSDe membentuk 1 grup yg kami beri nama “DICY GROUP”. Sapa kepala suku nya?? hehehe (yah bundanya Farrel.. ) Kelompok ini kami bawa sampe ada acara nari bareng pas ada acara bazar Pertamina.. Trus..kita juga yg pertama kali punya grup sampe tersebar dise-sekolah..trus banyak deh yg ngekorin..

  3. Irene

    Ni temenku saat di SMKN1 di Tanjungpinang. Nama doi cuman Irene.. cuman suka ditambahin Viramontes..jadi Irene Viramotes..cuman aku suka iseng bilang, “ga salah tuh.. harusnya kan Irene Viramentel”.. Doi manyun ajah.. Tapi seringnya panggil Irene Matitaputih. Doi orang chinese..tapi Te O Pe banget deh menurutku coz suka membaur. Secara temen yg laen sukanya maen bareng sesama temen chinese nya ajah. Doi kul di Binus..sempet kerja di Jakarta stlh kuliah. Terakhir ktanya udah resign..trus dalam perjalanan ke S’pore.

  4. Irfansyah Kurnia Putra

    Ni temen pas SD kelas 4. Anak baru juga waktu itu. Terakhir aku dapet kabar dari adikku, katanya doi mencari temen-temennya lewat Friendster (termasuk diriku..). Posisinya she kayaknya di Jakarta.

  1. Wartini

    Doi temenku pas SMP.. Orang Chinese juga. Sempet deket. Aku tau lagu “Beautiful Girl”-nya Mary Jose Chan (kalo ga salah) dari doi coz doi sering nyanyiin lagu itu bwt ku (heheh ge-er..) trus juga sempet belajar bahasa hokkian darinya. Wo Ai Ni..
    War, masih ingatkah dirimu padaku?

  2. Dwi Agustina

    Ni temen saat SMKN1 juga.. Baru-baru ini sempet ketemu..doi kerja di Batam..sempat berkeluh kesah mengenai kehidupannya. Trus katanya mau pulang kampung. Di Batam sebentar ajah. Kampungnya dipulau 7 sana. Apa udah pergi ato belum, aku lom kontak lagi. Wi, maafin aku yah.. Ga bisa bantu dirimu.

  3. Indra

    Nama panjangnya aku lupa. Tapi doi cewek loh. Temen waktu SD juga. Sekolah di Batam coz ikut tantenya. Hidupnya cukup prihatin..tapi dia orangnya baiiik banget, ga pernah marah. Terakhir ketemu pas kelas 5 or 6 SD. Ga tau juga keberadaannya dimana.

Nah.. sapa yg nemu sobat-sobatku itu, or jangan2 dah jadi temen. Kabari aku yah..

Aaaah.. lega rasanya udah menjawab pe-ernya mama Tata.. hehehe…

7 orang yg wajib mbales neh :

  1. Adeeee… (mamanya Farrel)

  2. Happiem (mamanya de Farrel)

  3. Mamanya Gracia Inggrid

  4. Mamanya Angelica(angelyca2003.multiply.com)

  5. Fitri mamanya Zahra (zahratefiani.multiply.com)

  6. Wendy (Mamanya Bryan)

  7. Ni lagi difikirin..siapa yaaah?? Ada yg mau??

Okeh..itu ajah yah..

10 thoughts on “Frenzz.. wer ar uuuu ??

  1. duh yang kena timpukss…hehe….wah, saya barusan kena juga dari mb magda…hihi…uda saya kerjain pun…( dasarnya rajin..hehe..) dan lagee…mama angel n mama bryan uda saya timpukkk…..wakakakaka…..

  2. graciainggrid said: duh yang kena timpukss…hehe….wah, saya barusan kena juga dari mb magda…hihi…uda saya kerjain pun…( dasarnya rajin..hehe..) dan lagee…mama angel n mama bryan uda saya timpukkk…..wakakakaka…..

    hahaha.. syukur deh kalo udah..;)

  3. graciainggrid said: duh yang kena timpukss…hehe….wah, saya barusan kena juga dari mb magda…hihi…uda saya kerjain pun…( dasarnya rajin..hehe..) dan lagee…mama angel n mama bryan uda saya timpukkk…..wakakakaka…..

    huaaaaaaaaa..koq daku kena timpukan double2 gitu sechh..????tadi dari dian..skrg dr dirimu….wekzzzzzzzzzzzzzzzz….1 az kli yg daku kerjain yaakkk….huhuhuhuhhu..😦

  4. graciainggrid said: duh yang kena timpukss…hehe….wah, saya barusan kena juga dari mb magda…hihi…uda saya kerjain pun…( dasarnya rajin..hehe..) dan lagee…mama angel n mama bryan uda saya timpukkk…..wakakakaka…..

    yaa mba udah kelar PRnya …

  5. dhevra2806 said: huaaaaaaaaa..koq daku kena timpukan double2 gitu sechh..????tadi dari dian..skrg dr dirimu….wekzzzzzzzzzzzzzzzz….1 az kli yg daku kerjain yaakkk….huhuhuhuhhu..😦

    pokoke dirimu harus ngerjain yee.. Kalo engga bisa.. minta bantuan sm Farrel gih.. wakakakaka..Ayoo..diinget2 dulu temen waktu jaman dahulu kala… ^-^

  6. dhevra2806 said: huaaaaaaaaa..koq daku kena timpukan double2 gitu sechh..????tadi dari dian..skrg dr dirimu….wekzzzzzzzzzzzzzzzz….1 az kli yg daku kerjain yaakkk….huhuhuhuhhu..😦

    Heheheh.. sama2. Kan hrs sportif mba.. ngerjain.. sempet mikir dulu seeh jd rada lama.. hehehe.. ^-^

  7. babymyrna said: semoga ketemu yaa mbak🙂

    Ga sengaja baca multiply mu, kok ada nama-nama yg aku kenal heheh. This is me, list no.4 Irfansyah Kurnia Putra (iponk) hehe…iya skrg aku ada di jkt, tinggal di cibubur. email ku iponk_uii@yahoo.com … ini ID ku juga untuk friendster and facebook, add ku yahkamu skrg dimana? si trianie ada di jkt jg. dia kerja di Lippobank (skrg CIMB niaga)

  8. ogilvyaction said: Ga sengaja baca multiply mu, kok ada nama-nama yg aku kenal heheh. This is me, list no.4 Irfansyah Kurnia Putra (iponk) hehe…iya skrg aku ada di jkt, tinggal di cibubur. email ku iponk_uii@yahoo.com … ini ID ku juga untuk friendster and facebook, add ku yahkamu skrg dimana? si trianie ada di jkt jg. dia kerja di Lippobank (skrg CIMB niaga)

    wah..wah..wah.. ternyata ga sia-sia neh ku posting blog yg judulnya yg satu ini.. ni buktinya..kutemukan teman lama yg masuk list no. 4..xixixixixii..senangnya..senangnya.. bs temuin 2 temenku yg dah ilang..Ponk, gmn kbrmu? Dah aku PM y.. keep contact.. ^-^

Tinggalkan Balasan

