10 FacTs about InDa..^0^

Bisa dibilang ini timpukan juga.. tapi timpukan kali ini katanya serelanya ajah.. (yah udah ga usah dibikin.. ) tapi aku rasa emang patut dibikin..Secara udah baca punyanya Myrna dan Ellaene.. Temen-temen yg laen juga udah pada aku baca..

Yuuk di intips.. (apaan lagee…)

  1. Aku anak ke – 2 dari 3 bersaudara. Anak cewek sendiri. Punya abang 1 adek 1 (ya iya lah.. kan anak no. 2). Abang namanya Alief en adik namanya Aditya. Pernah ada tetangga yg ngomong ke nyokap, “Bu, anak-anak cowok ibu pada ganteng-ganteng y..”, Weleh..weleh.. trus koq dia ga kasih komentar utk anak cewek satu-satunya nyokap?(Halah.. masa mo dibilang terang2an sih kalo anak cewek nyokap ga cantik…. yeeeeeeee…)

  1. Cerewet. Itulah aku..ga dirumah…ga dikantor.. Trus paling seneng kritik orang. Begitu ga seneng dg sikap seseorang langsung bilang or paling tidak menampakkan kalo aku ga sukaaa.. Kalo ga suka sama orang juga suka keliatan. Tapi sebenarnya sangat frenli. Yang jelas kalo ntu orang ga nyebelin pasti deeh aku baik sama dia. Tapi kalo nyebelin..biasanya punya jangka waktu yg panjang. Hehehe..

  1. Suka senyum-senyum sendiri. Dah sering dicandai sama temen-temen kantor kayak ga waras ajah..liat kompi sambil senyum2, ga jarang sampe ketawa ngikik. (ya iya lah.. mereka kan ga pada tau kalo daku lg jabberan or browsing…)

  1. Ga bisa masak. Hahaha.. cerita lama. Dari sebelum nikah, dah kusampaikan ke hubby kalo aku ga bisa masak. Masak air aja gosong (gubraaak!!! Ga ding..ga segitunya koq..) Yaa..karena jarang kedapur. Kalo kedapur pun dapet bagian motong-motong aja..sama nyicipin, rasanya dah enak or belon… hehehe.. Alhamdulillah sjauh ini hubby ga terlalu nuntut (cukup dg goreng tempe *kesukaannya* dah diem tuh).

  1. Waktu kecil sering main di hutan. Main pondok-pondokan (dibuat dari kayu or seng-seng bekas yg dibuang orang). Seringnya main waktu siang bolong. Secara anak seusiaku lagi disuruh tidur sama ortunya..eh aku malah melalak maen ke hutan.

  1. Suka berantem sama abang dan adek (waktu kecil). Kalo sama abang perang mulut, kalo sama adek sampe pukul-pukulan. Tapi ujung-ujungnya aku yg kalah..nangis n ngadu ke ortu. Kalo nangis, panggilnya “ibuuuu..ibuuuu..ibuuuu”.

  1. Pengeeeen banget menetap di luar negeri. Hehehe.. yang ini nih..belon kesampaian. Ada yg mo kasih kesempatan ga? Hehehe

  1. Kurus. Hee.. Dah berusaha untuk berisi tapi ni badan ga mau juga. Sebelum hamil BB 45kg, hamil naek sampe 55kg..teuteup ajah badan kurus (hanya perut yang membuncit.. ). Pas SMU sempet beberapa kali minum obat gemuk (dari berbagai referensi)..eh tapi tetep ga ngaruh. Tapi, aku juga bersyukur banget karena ga perlu diet makan. Secara makan aja bisa 2kali lebih banyak dari porsinya hubby belon lagi ngemilnya.

  2. Suaranya nyaring. Ga tau ini kenapa.. udah bawaan dari sono nya kali yee.. Salah satu ciri khas orang Melayu. Waktu awal kuliah di Bandung.. temen-temen suka banget dengan logat melayu kentalku. Aku juga suka minta mereka ingetin kalo suaraku mulai nyaring. Hehehe..

    Eh pas pulang ke Batam, temen-temen baru ku ga menyangka kalo aku orang melayu..dikirain orang sunda.

  3. Sukaaa banget sama Drama&Film Asia (Jepang, Korea, China). Dari jaman kecil dulu. Masih inget drama Jepang “Tokyo Love Story”..ga pernah terlewatkan..lagunya aja masih inget ampe skarang. Trus sama komik juga suka. Komik jepang KOTARO yg paling doyan (mangnya di maem..). Suka deg-dega-an n penasaran dengan critanya. Cumaaan.. ya skrg ini dah g pernah lagi tuh coz pulang kerja ajah ampe rumah jam 6 sore. N itu time-nya maen sama Farrel.


Dah ya.. segitu aja.. Sbenarnya sih mo nambah lagi cuman nanti bukan “ten” lagi deeeh..

Trus.. yang baca jangan sambil anguk-angguk ya..hehehe.. geleng-geleng juga jangan…

9 thoughts on “10 FacTs about InDa..^0^

  1. sabitahnyamamapapa said: “Dah berusaha untuk berisi tapi ni badan ga mau juga. “Hahaha…sama nih lagi cari resep ngegemukin badan, pake apa yak???

    zaafaran said“…(Halah.. masa mo dibilang terang2an sih kalo anak cewek nyokap ga cantik…. yeeeeeeee…)……Suka senyum-senyum sendiri…. 1. hehehe……..2. ini perlu di periksa ulang nih…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s