kAu duNiaku..

Farrelq

Kemarin sore..pas bunda browsing.. secara ga sengaja bunda menemukan temen lama bunda. Haaa.. betapa senangnyaaa. Bayangkan..temen yg udah lama ga ketemu, skrg bisa dikontak lagi. Nah, temen yg bunda maksud itu adalah salah satu orang yg pernah bunda postingdisini.

Awalnya bunda ragu, apakah dia yg bunda maksud, akhirnya setelah blognya bunda tilik2 en liat photo-photonya..ga salah lagi..

Photo2nya benar-benar menggambarkan kesenangannya akan travelling. Melihat banyak tempat dan keindahannya..ditambah dengan kehidupannya yg menurut bunda cukup “wah”, dia juga termasuk anak gaul yg cantiik dan pintar.

Melihat smua itu, terbersit tanya dihati bunda, “Waah..kapan yah, aku bisa kayak gitu..pergi kemana yg aku suka dengan bebasnya (scr skrg aku udah terikat), punya kehidupan pribadi yg menyenangkan”. Dan sempat juga terlintas dipikiran bunda bahwa kehidupan bunda cukup monoton antar kantor dan rumah. Tak ada yg lain. Tak ada yg bs diceritakan.

Masyaallah..

Tiba-tiba hati dan fikiran bunda tersentak, begituuu kuatnya..ada sesuatu yg ternyata bunda lupakan karena iming-iming dunia semata. Ya! Bunda lupa akan anak bunda tersayang, tercinta, terkasih, Farrel. Bunda lupa akan ayah, yg jarang berucap namun bunda tau dia cukup pengertian.

Ya! Kalian lah dunia bunda. Dunia bunda saat ini, tempat bunda mencurah segala cinta dan kasih, tempat menumpahkan kesedihan dan keceriaan. Tempat berbagi segala hal. . Bisa saja bunda merasakan keindahan dunia seperti yg dirasakan teman bunda, dan tentu saja dengan Farrel dan ayah disisi bunda. Dan bunda rasa, itu akan lebih indah..

Kau lah dunia bunda, Farrel sayang. Kebahagiaan memilikimu lebih dari apapun. Farrel adalah harta bunda yg tak ternilai.Titipan Allah yg mesti bunda didik dengan benar.
Yaa Rabb..jadikan Farrel anak yg sholeh, dan jadikan aku ibu yg mampu merawat dan mendidik titipan-Mu dg benar.

Luv u, Farrel..

Kau lah duniaku..

11 thoughts on “kAu duNiaku..

  1. babymyrna said: ikutan happy mbak… belum lama ini aku juga ketemu temen skolah dulu tapinya di friendster🙂

    alhamdulillah.. seneng y mba kl bs kontak lg sm temen lama..^-^dan ternyata kita mampu mempelajari sesuatu..menyadari sesuatu..Smoga bahagia slalu..^-^

  2. nindyakireinapinesti said: heheheh bun kalo liat yang masih free pasti kepengen heheheh sama tuh tapi jangan salah lo..mereka yang free juga pengen banget ga free kaya kita ini …

    Betul mba..kadang rasanya begitu.. namun ternyata emang lebih asyik ketika kita dah punya “bontot” y.. Mereka itu yg berfikir krn masih free.. hehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s