iTawwa

Ga tau dari mana asal kata itu.. Yang jelas itu adalah sebuah kata yang sering disebut Farrel, sehingga bunda, ayah, nenek, atok dan pakcik tak jarang manggil Farrel dengan sebutan Itawwa.. hihihi..

Awalnya maksud dari Itawwa adalah :
Ita = Tiga
Wa = Dua..

Berhubung Farrel udah diajarin angka, mulai dari nol.. begitu suruh ditunjukin mana yang nol, langsung deeh Farrel tau.. Tapi Farrel ga tau angka satu.. langsung dua, tiga.. or malah sebaliknya tiga dua.. Setiap naek tanggal, Farrel selalu menghitung, “Ita..Uwa..Uwa..Ita..Ita.. Uwa..” sampe selesai naek tangganya… hehehe

Akhir-akhir ini, malah kata itu “diselewengkan” oleh Farrel sendiri. Masa mo minta mimik bunda bilangnya Itawwa.. xixixixi.. Kalo udah minta satu trus minta satunya lagi sambil bilang, “itawwa”.. mungkin maksudnya Farrel mo mimik dua-duanya.. ga mau sebelah aja..hehehe..,,

Jadi deh sekarang kalo manggil Farrel, “Sini itawwa..”… ato “itawwa nenek mana?”… ato ïtawwa bunda sayang..”..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s