ORangtua GiLaaa..

Miris sekali medengar ato membaca kejahatan demi kejahatan yang dilakukan kepada bayi or balita.. terlebih ketika kejahatan itu dilakukan oleh orang terdekatnya, semisal bapak si bayi ataupun ibu si bayi. Seperti kejadian pagi ini yang kubaca di koran harian Batam. Sedih, kesal, miris, dan geram membaca, bayi yang baru berumur 4 bulan mengalami luka parah akibat perbuatan bapaknya sendiri.. Orang tua yang seharusnya menjaga, merawat dan mendidiknya dengan penuh cinta dan kasih sayang.. Orang tua yang seharusnya memberikan contoh terbaik bagi anaknya, malah justru menyakiti jasmani si bayi berumur 4 bulan hanya gara-gara ia menangis sehingga si Bapak yang baru saja pulang dari pesta MIRAS tidak bisa tidur, sedangkan si ibu disuruh si bapak untuk berbelanja ke pasar (saat itu si bayi sedang tidur diayunan). Karena mendengar tangisan bayinya, si bapak jadi tidak bisa tidur, namun bukannya mendiamkan/meninabobokkan anaknya kembali, eh malah si bayi diambil dari ayunan, digigit pipinya dan katanya kemudian terjatuh. Masyaallah betapa teganya dia berbuat demikian terhadap darah dagingnya sendiri. Si bayi yang sedang terbaring di lantai pun tidak diambilnya kembali.. dibiarkan begitu saja. DASAAAAAAAAAR!!!

Tak lama ketika si ibu pulang melihat bayinya terbaring dilantai dalam keadaan lemah dan langsung melarikan si anak ke RS dan melaporkan perbuatan suaminya ke mapolsek.

Setelah diperiksa..ternyata terdapat berbagai luka ditubuh si bayi.. Pipinya luka, dadanya membiru dan tangan kanan si bayi patah. Tegaaa bangeet.. Sedangkan si bapak sudah mendekam diterali besi dan diancam penjara paling sedikit 10 tahun.

Sementara ada pasangan yang sangat mendambakan seorang buah hati, ini yang udah dikasih malah menyia-nyiakan. That’s why aku panggil dia : Orangtua gila..

Smoga kita mampu mengambil ikhtibar/pelajaran dari kasus-kasus serupa.. Semoga si bayi bisa sehat kembali..

10 thoughts on “ORangtua GiLaaa..

  1. renypayus said: huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aku benci baca yang beginian

    Semoga si bpk membawa rasa bersalah yang tak terlupakan,rasa menyesal dan ngerasa tak termaafkan seumur hidupnya sampe dia g tenang idupnya.Batinnya tersiksa selamanya.Huhuhuhuhu.Harus nya aq g blh mendoakan bgtu ke sesama,walau sejahat apapun dia :((tapi aq benci,dh!!

  2. graciainggrid said: g ingat..dolonya si bapak dari bayi juga kalee….tega2nya kasar ama bayi yang masih lemah getoo…emang hukuman paling tepat..y hukuman seberat2nya….

    iya tuh mba.. g inget apa dl dia pernah sekecil itu dan disayang.. Keknya penjara 10thn ga cukup deh..apalagi bila terjadi apa-apa sama anaknya. huh..

  3. renypayus said: Semoga si bpk membawa rasa bersalah yang tak terlupakan,rasa menyesal dan ngerasa tak termaafkan seumur hidupnya sampe dia g tenang idupnya.Batinnya tersiksa selamanya.Huhuhuhuhu.Harus nya aq g blh mendoakan bgtu ke sesama,walau sejahat apapun dia :((tapi aq benci,dh!!

    betul mba.. aku pun benci bgt mbacanya..rasanya pun ingin ku tonjok bila ketemu sm tu orang..arrrrrrghhhh..

  4. nanarici said: Aduh mba inda, itu toh namanya manusia. Ngak pernah mensyukuri apa yang dikurnia OlehNYA

    iya ih mba.. bgtu lah manusia..memang byk ga bersyukurnya y mba.. smoga kita tak termasuk didalamnya..aamiin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s