heLm = ga Keren ??

Bener g y kalo pake helm sama artinya ga keren ?? Hmmn.. Heran n binun ajah.. kemarin sore pas pulang kantor..ngeliat orang naik motor boncengan. Dua-duanya ga pake helm.. yang lebih menggelitik hati (emangnya hati bisa dikelitiki y..) ntu helm malah dipegang doang.. weleh..weleh.. Geleng kepala aku dibuatnya..
Knp gitu yak? Apa krn pake helm jadi ga keren? Apa krn pake helm rambutnya jadi rusak? Ato emang suka gegayaan kek gitu yach?? hmmn..

11 thoughts on “heLm = ga Keren ??

  1. kakashihae said: sepertinya.. kalo pake helm… gak keliatan sapa yg bawa tu motor.. apa lagi kalo motornya keren^^….”Safe Riding Save Your Life””

    hmmmn… gitu y mas.. Biar kliatan keren.. pdhl kn yg keren motornya.. xixixixixi…

  2. nanabiroe said: Lucunya, nana pernah liat motor ditilang gara2 orangnya pada gak pake helm, bukannya gak bawa tapi helm-nya dipegang doank..Hahaha..

    nah..ternyata kena batunya sendiri y mba… hahahahaha… hairan bin binun lah plus aneh..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s