Ternyata masih Ada org yg CARE ke Orang Lain

Kepada pengendara sepeda motor MOI/VARIO dengan nopol BP XXXX XX yang baik hati, aku ucapkan terimakasih atas bantuannya.

Loh ada apa nih?

Hmmn jadi gini ceritanya.. kemarin pas pergi kerja baru aja keluar dari rumah, eh ban motor bocor.. trus lgs ajah dipompa..engga ganti ban gitu coz mo gantinya/tambalnya dideket bengkel resmi.. Separuh perjalanan..eeeh kempes lagi tuh ban, emang dasarnya musti ditambal kali y.. Ya udah daripada kelamaan aku bilang ke hubby, “dah yah, bunda jalan aja..biar ayah bs lebih cepat sampe ketempat tambal ban” (asumsiku, ketika aku sampe, ban udah selesai ditambal, makanya aku suruh hubby cepat2).. Kirain kan ga terlalu jauh, eh ternyata pas dijalani pagi-pagi bgtu terasa juga jauhnya (brarti terhitung dekat jika naik kendaraan, kalo jalan kaki ttp jauh.. gubraaak……ya iya lah..). Waduh tapi apa mau dikata, hubby udah jauh ngeluyur didepan.

Tiba-tiba ada bpk pengendara sepeda motor moi/vario (aku g terlalu perhatiin), berhenti tepat didepanku, terjadilah perbincangan :

Pengendara : “mau kemana mba? Kenapa?”
Aku : “Ban motor kempes pak, jadi saya jalan..”
Pengendara : “Abang udah duluan y?”
Aku : “iya pak.. biar cepet selesai”
Pengendara : “ya udah mba, yuk saya antarkan deket tambal ban”.


Daripada jalan jauh kn..ya udah lgs aja aku naik. Bismillah.. Eh pas ditengah jalan malah ngelewatin hubby.. Akhirnya aku minta berhenti disekitaran tambal ban.

Aku : “sampai sini aja pak.. trimakasih y pak..”.

Pssst.. pdhl tujuan bpk itu mo ke Batam centre n dia mo mengantar aku sampe ke Baloi. Secara beda arah tuh..

Wah..kl seandainya aku lagi disyuting oleh tim MINTA TOLONG, ntu bpk udah dapet duit setidaknya Rp. 500.000,- hehehe.. Aku doáin deh smoga bpk tsb urusannya dipermudah, krn telah bersedia membantu sesama..

6 thoughts on “Ternyata masih Ada org yg CARE ke Orang Lain

  1. zahratefiani said: eh itu motornya moi apa mio?hehhe…tp alhamdulilah ya bundazaafaran msh ditolongin orang, menurut saya sih bundazaafaran pasti suka menolong orang jd dpt balesannya skrg…amiiiin

    hihihi.. iayh.. tadi pas posting prasaan udah dibaca bener.. trus aku ganti pake huruf besar..eh malah kebalik.. Besok deh baru aku ganti mba, soale time ijin posting cuman 1/2 hr doang.. :DAamiin..aamiin.. alhamdulillah mom..

Tinggalkan Balasan

