Perlukah Tambahan Vitamin untuk ANAK?

Ini nih yang sedang kepikiran olehku. Perlukah vitamin tambahan untuk anak? Gimana menurut moms & dads ?
Trus ada referensi vitamin apa yang bagus??

Aku tunggu share nya dari moms & dads y..

Tq..

8 thoughts on “Perlukah Tambahan Vitamin untuk ANAK?

  1. gak usah pake tambahan vitamin segala mom, mendingan makan dengan gizi seimbang ajah… udah cukup kok vitaminnya…kalo pake tambahan vitamin itu menurut saya nanti akan ada lagi tambahan zat lain yg gak diperlukan sama tubuh…. kan vitamin dlm bentuk sirup atau kapsul atau apalah itu, gak mungkin cuma vitamin doang kan???

  2. klo anak nya sehat n jarang sakit, gak usah aja bund….anak q klo sdg sakit aja aq ks vitamin, itupun cuma 1x sehari….kebetulan anak ku sangat jarang sakit n doyan makan jg🙂

  3. iya sih, bun…kalo memang selera makan anaknya bagus, gizi pun berimbang, sbenernya gak kudu pake vitamin..kalo anak saya, kira2 kalo cuaca lagi gak bersahabat gini n kondisi lg rada drop, suka saya kasi Imunos sirup, buat jaga stamina aja..itupun saya kasi 2 hr sekali, rekomendasi dr DSAnya…*lumayan, gak boros, ha3x*

  4. sesekali boleh aja dikasih, mungkin aja gizi dari makanannya kadang belum terpenuhi (kalo lagi ngga ada asupan makanan yg masuk/lagi ngga mau makan) boleh aja dikasih, ini menurut aku, tp sebaiknya mba konsultasi juga ke dokter anak

  5. @mama ncup : hehehe sip..sip.. tq.. @lanangloro : iya yach.. habis bunda koq terlalu khawatir gini y..@mama farrel : hehehe.. iyach..@mama balqis : alhamdulillah sih mom.. Farrel juga doyan makan.. :)@mama nico : imunos sirup (dah bunda catet) sapa tau nanti perlu.. thx y..@tante arni : siiip.. Smoga sll terpenuhi y nte.. biar Farrel cerita terus..@tante dewi : iya nte.. Makasih sarannya y..^^hmmmn.. dari semuanya.. diambil kesimpulan.. bahwa kalo anak gizinya terpenuhi, maka ga perlu lagi pake vitamin yach.. kecuali jika anak ga mau makan ato sedang masa pemulihan.Thx utk smuanya ya.. Jadi akunya ga ragu walau ga ngasih Farrel vitamin…hehhe… ^-^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s