Bongkar Daleman

Hehehehe.. Jangan mikir yang macem2 yak.. (Judulnya sama kek tetangga punya coz ga kreatip..). Kalo bongkar yang satu ini maksudnya bongkar daleman tas kerjaku. Kebaca pe-er dari emaknya Aisha. Sbagai murit yang baek, maulah dikerjain cpet-cepet.. biar dapet nilai bagus. Habis baca langsung jeprat-jepret pake kamera henpon..

Tas Kerja -Tampak Depan-

Ini tas kerjaku yang dibeliin hubby pasca kejadian ada yg narik tasku saat dalam perjalanan pergi ke kantor, ceritanya udah aku posting disini. Nah, karena tas kmrn itu cuman tas jinjing.. so sekarang yg dikasih hubby tas selempang.. biar bs ditutupi sama jaket.
Tas ini aku panggil sbagai tas doraemon karena banyaknya barang yang aku masukin..

Nah ini dia isi dalemnya..

Isi Dalamnya


Dimulai dari yang paling belakang yak..:
1. Buku tulis.. wat nulis pesanan jualan buku dan pesanan orif. Ada yg mo pesen? Yuk marii..ditunggu orderannya..
2. Kantung warna pink terang plus putih tea.. itu kantung wat isi keperluan wanita (ga perlu dijelasin yak..malu ah..)
3. Tas kecil hitam-pink. Itu isinya macam2 kunci, flesdis sama kartu avail.
4. Diatasnya ada Juz Amma. Smoga bisa hapal semuanya. Aamiin..
5. Yang wana item.. itu dompet kesayangan dibeliin hubby juga. Critanya pas lagi jalan-jalan cari topi Farrel eeeh nemu dompet itu..trus dioprek.. ternyata.. dompetnya paaas banget.. persis seperti dompet yang aku idam-idamkan selama ini. Dari bentuk, penampilan, tata letak hingga bahannya sesuaaaaiii buangeet (noh..noh.. sampe hiperbola deh ngejelasinnya..). Jadilah minta dibeliin saat itu juga.. apalagi waktu itu lagi diskon. hehehehe..
6. Yang dililit.. itu nametag.. slalu ada ditas walau jarang dipake..
7. Yang kuning itu, kartu nama pribadi..wat usaha kecil-kecilan yang sedang diusahakan untuk jalan terus.
8. Ada alas bedak, bedak, lipstik dan lipgloss.
9. Selebihnya kertas-kertas yang mo dibuang sayang.. Jadinya ga pernah dibuang.. malah nambah berat ajah..*menyulitkan diri sendiri*
10. Kantong dikanan dan kiri tas.. itu wat isi sampah kalo-kalo pas lagi dijalan lum nemu tempat sampah.. Disitu deh tempat pembuangan sementaranya..

Ini nih penampakan dari tas kecil hitam pink tea.. Saking banyaknya kunci, sampe dijulukin kuncen..weleh..weleh..

Banyak Kunci


Dah.. skian ajah isi tas kerjaku. Yang terasa paling istimewa yah dompet kesayangan tea.. Selebihnya.. Penting juga sih..

Bu gulu.. tugasnya dah selesai yak.. tinggal di ponten.. Dapet brapa nich??

Nah.. ada yg ingin melanjutkan?? Acuuung..
Karena aku baik hati, skaligus ingin tau isi daleman temen MPers yg laen, maka ditunjuklah :
1. Mba Ria yang baiiik hati..
2. Mba Arni yang slalu berbagi cerita..
3. Bunda Nindyaa.. Hallo saiiii…
4. 2 Orang pembaca pertama postingan ini..

==*****==

14 thoughts on “Bongkar Daleman

  1. iyah mamah farrel, kuk fotonya ndak ada ya, jadi ndak bisa dibayangin isi tasnya bun…btw, isi tasnya lumayan kumplit yah…Horray, Nana bebas tugas, selain udah bikin, sesama mamah Farrel dilarang mendahului, xixixi

  2. nn4ever said: daku pembaca pertama kah? tp dah dapet pe-er ini dari mama farrel, jadi bebas tugas euy..hihiii…btw kok fotona gak nongol yak?

    siip.. brarti lolos mba.. 2 org berikutnya tetep wajip.. kl udah jg.. pokoke sampe yg belum kena.. hehehe..Oh iya.. aku meluncur deh kermh mba..^^

  3. f4dw4 said: aq nih tasnya banyak diprotes ma temen2 abis pada bingung banyak banget bawaannya

    iya y mba.. rata-rata kita pasti memasukkan apa aja yg penting2 walau jadi menuhin tas.. riweh yach..hihihi.. Tapi trasa aman krn apa yg kita butuhkan ada dalam tas… xixixi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s