ke Bandung

Hallo teman-teman.. Farrel mau cerita nih. Farrel sekarang lagi ada di Bandung. Pergi bareng nenek dan atok. Jadi dirumah cuman ada bunda, ayah, dan acik aja. Asyik banget deh Farrel ketemu sama sepupu2 Farrel yg seusia, bisa main bareng.. tapi jangan sampe berantem y..
Insyaallah nanti bunda dan ayah nyusul hari Jum’at. Soalnya bunda belum ada jatah cuti sih.. jadinya ga bisa pergi bareng deh.

Iiih.. sekarang bunda jarang ngurusin blog Farrel ini deh. Sibuk ngurusin blog bunda yang satu lagi, gitu menurut Farrel. Tapi kata bunda, walaupun engga posting, bunda masih sering mampir koq ke blog Farrel.

15 thoughts on “ke Bandung

  1. apriadina said: wah kalo aku gak bs jauh dr anak, kudu berangkat bareng2 hehehhe

    Apa boleh buat bu Gun.. hehe.. Kerja lum dapet cuti.. Kalo pergi bareng, tar pas aybun-nya kerja Farrel ga ada yg jaga.. sementara nenek&atoknya kudu ke Bandung lebih awal.. hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s