Lima Tahun

Sebuah Coretan

Disini..
Kita bernaung
Menikmati indahnya kebersamaan
Berbagi dalam kesedihan
Aku..
Hanyalah wanita biasa
Yang penuh akan kekurangan
Yang terkadang membuatmu kesal
Sungguh..
Aku hanya ingin engkau ridho terhadapku
Untuk menjadi pendamping terbaikmu
Di dunia maupun di akhirat kelak
Bahagia..
Bersamamu..
Aku terus belajar mencintai
Mencintaimu karena Allah
Mencintaimu tanpa syarat
Syukur
Bangun di fajar subuh dengan hati seringan awan
Mensyukuri hari baru dengan sinar kecintaan
Istirahat di terik siang merenungkan puncak getaran cinta
Pulang dikala senja dengan syukur penuh dirongga dada
Kemudian terlena dengan doa bagi yang tercinta dalam sanubari
Dan sebuah nyanyian kesyukuran terpahat di bibir senyuman
By Khalil Gibran
Ya Robb Yang Maha Pemurah..
Mudahkanlah segala urusannya
Berkahilah setiap rejeki yg dia usahakan
Usahanya untukku dg cintanya kepada-Mu
Wahai Robb Sang Pemilik Hati..
Sampaikan rasa cintaku padanya
Sampaikan berjuta rasa sayangku padanya
Sampaikan terimakasihku karena bersedia mendampingku
Sampaikan syukurku karena telah membimbingku untuk selalu dekat dengan-Mu
Ya Allah Yang Maha Penyayang..
Satukan hati kami dalam ketaatan kepada-Mu
Jadikanlah kami keluarga yg selalu berada dalam naungan keridhoan-Mu
Jadikanlah anak-anak yg sudah dan akan Engkau titipan kepada kami menjadi anak sholeh/sholehah
Aamiin ya robbal ‘aalamiin..
Batam, 19 Nov 2010
Mengingat 5 tahun lalu, sekarang, dan yang akan datang..
With Luv,
aBund

15 thoughts on “Lima Tahun

  1. itsmearni said: wah selamat yaaaaaaaaaaaaaaaaudah samapai dilima tahun pertamasemoga akan disertai lima tahun kedua, ketiga, kespuluh dan seterusnyabahagia selalu🙂

    aamiin.. aamiin.. Semoga akan bs terus mengenang 5 tahun selanjutnya, dan seterusnya.. Makasih y mba.. ^^

  2. grownupshop said: wah bunda… dirimu gak berubah dari 5 tahun yang lalu. tetep mungil :Dselamaaaaaaaaaaat semoga langgeng dan selalu menjadi keluarga yang penuh cinta…

    Bukan tetap mungil mba yu.. Tapi tetap kurus.. hehe.. Syusah bgt mau naik ke angka 5.. :DAamiin.. Makasih y mba..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s