Kuku Farrel

Sebelumnya kulit Farrel pada terkelupas. Mulai dari tangan sampai kaki.. Liatnya ngeri saking banyaknya. Alhamdulillah skrg kulitnya udah bagus. Apa emang ada waktunya balita ganti kulit y moms?
Trus kira-kira udah 2 minggu yg lalu liat kuku Farrel yg pada mau copot, berganti dengan kuku baru. Herannya hampir bersamaan.
Pic ini abund ambil pake hp dan pada saat pencahayaan kurang, maka hasilnya pun ga terlalu keliatan. Saat abund ambil, itu kuku kelingking kiri udah mau copot. Setelah yg kelingking copot, gantian jari manis kanan yg copot. Nah hari Minggu kemarin (5/11/2010) kuku jempol kanan yg mau copot. Saking risihnya, Farrel sampe goyang2in hingga berdarah. Mungkin dia dah ga sabar pengen kukunya cepet copot. Pas pula saat itu lg jalan. Abund orangnya panikan kl liat Farrel terluka, mana ga bawa kotak P3K juga. Untung pas balik badan liat apotek, lgs deh ngacir kesitu buat beli betadine potek. Yg jempol ini, sampe skrg belum copot.
Abund coba ingat-ingat. Tapi seingat abund, waktu kecil, abund ga pernah mengalami yg beginian. Pernah sih kuku jari copot, tapi ga pernah beruntutan kayak Farrel gini. Wajar ga sih ???

8 thoughts on “Kuku Farrel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s