Suatu hari tentang Mobil-Mobilan

Udah sebulan kebelakang kegemaran Farrel bermain mobil-mobilan dekat bundaran STC, salah satu tempat hiburan murah didaerah rumah. Tiap kali bunda pulang kerja, Farrel akan berlari menghampiri bunda dan dengan senangnya berkata, “Farrel mau main mobil-mobilan bunda”. Dan tak jarang selalu bunda ikutin kemauannya. Siap mandi sore, bunda dan Farrel langsung cauww ketempat tujuan. Jadi, seminggu bisa 5 kali maen ntu mobil-mobilan. Sekali main merogoh kantong 5ribu perak selama 10 menit. Padahal mainnya gitu-gitu aja.. puter2 udah.. Tapi yang namanya anak-anak, pasti seneng rasanya bisa mengendari mobil-mobilan sendiri. Tuh buktinya Farrel “keenakan”..

Bunda mah liatin aja sambil duduk di motor. Nah, karena udah keseringan, dalam perjalanan pulang dr main mobilan itu, terjadilah percakapan ini :
Bunda : “Rel, udah ya.. besok ga usah main lagi”.
Farrel : “Kenapa bunda?”
Bunda : “Iya dong.. Masa mau main tiap hari sih?”
Farrel : “iya tak apa2. Kan Farrel suka..”
Bunda : “tapi bunda ga ada duit”
Farrel : “kalo gitu kita ke ATM aja” (jiaaah..)
Bunda : “iya.. di ATM jg ga ada duit utk main mobilan” >>
Farrel : “Bun.. koq tiap masuk ATM duitnya berkurang??”
Nyengir-nyengir deh bunda denger pertanyaan Farrel yg satu ini.. hehe
Bunda : “kan duitnya diambil, nak..”
Farrel : “koq diambil bun??”
Naaah.. muter2 lagi deh.. Ya udah.. bunda putusin deh percakapan ini..hehe.. Dasar aja bundanya mau lari dr pertanyaan itu.Keesokan harinya, pulang kerja, seperti biasa Farrel segera menghampiri bunda, dan keluarlah pertanyaannya :
Farrel : “bunda dah cari duit banyak2?? Udah kan?? Yuk kita main mobil2an”..
Bunda : “udah.. tapi cari duitnya utk Farrel sekolah tinggi2..”

u, nak..

8 thoughts on “Suatu hari tentang Mobil-Mobilan

  1. jampang said: xixixixixixi…. namanya juga anak2 ya mbak… cuma mikir senengnya ajatapi emang seneng dan bahagia juga seh kalau ngeliat anak gembira dan tertawa.

    betul mas.. Liat anak tertawa, jadi ikut bahagia.. Apalagi ini memang masanya dia bermain..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s