Tentang Farrel

Hallo..Temen-temen..Namaku Farrel. Lengkapnya Muhammad Farrel Zaafaran Firjatullah. Aku lahir hari Senin, 24 Muharram 1428 H / 12 Ferbruari 2007 di Rumah Sakit Awal Bros. Tangisan pertamaku muncul pada pukul 12.45WIB.

Blog ini dibuat khusus untukku.. Kata Ayah dan Bunda, aku paling senang saat-saat mandi. Ga pernah nangis. Aku suka sekali mandi, badan terasa bersih dan segar. Selain mandi, aku juga senang sekali kalo diajak jalan. Oh iya..aku kenalkan.. Nama Ayahku Fajar Nindyo, ST, AAAIK, sedangkan Bundaku bernama NurApnita Rozalia Inda, Amd. Ayah berasal dari Jawa Tengah sedangkan bunda asli orang Riau.

Kata bunda, bunda buat blog ini untuk bercerita tentangku dan berbagi informasi seputar bayi. Semua artikel yang ada disini adalah koleksi bunda yang bunda ambil dari berbagai sumber sebagai ilmu saat-saat akan menjadi bunda baru.

Oke temen-temen, selamat menikmati website ini.. Untuk para bunda temen-temen juga..

Salam manis,

Farrel..

Tinggalkan Balasan

