Naik Pesawat

11 Mei 2007

Ini adalah photo yang diambil bunda. Saat usia Farrel baru sekitar 3 bulan. Eh.. koq ada gambar pesawatnya?? Rupanya ni photo udah bunda otak atik. Ni Farrel lagi dibandara.. Mo pergi keJakarta. Sebenarnya waktu itu bunda masih cuti melahirkan. Trus karena dari kantor meminta bunda untuk pergi dinas. Awalnya sih udah bunda tolak, tapi karena katanya penting, so bunda tetap pergi. Syaratnya?? Farrel + yang jagain juga harus dibawa (baca;ditanggung) hehehehe.. Kata bunda, lebih baik ga pergi daripada ninggalin Farrel yang masih ASI. Cieeeee..

Nah..ayah punya ide.. daripada cuman sampe Jakarta aja..gimana kalo sekalian pulang ke kampung ayah diPurwokerto. Kan waktu lebaran ga pulang karena bunda lagi hamil Farrel. Jadi deh smuanya pada pergi. Farrel, bunda & ayah, nenek & atok. Tuh.. lengkapkan ??

So.. pengalaman Farrel naik pesawat..ya diumur 3 bulan ini. Ets.. temen2..tapi sebelum berangkat, bunda dan ayah udah bawa Farrel dulu ke Oom dokter untuk konsul. Kata oom dokter sih gpp..boleh aja.. yang penting saat landing dan take off, Farrel mesti disusui. Waktu berangkat sih asyik-asyik aja..Farrel ga nangis.. diem aja. Eeeeh.. pas pulang?? Farrel nangis triak-triak sampe seluruh pesawat denger tangisan Farrel. Padahal bunda susui terus.. tapi Farrel tetep nangis. Mungkin karena suaranya kali y…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s