Senin, 12 Februari 2007

Menjadi seorang bunda adalah sesuatu hal yang luar biasa. Dan hari ini, sejak pukul 12.45 WIB lengkaplah rasanya aku sebagai seorang wanita. Setelah mengandung lebih kurang 42 minggu, lahir buah hatiku kedunia ini. Masa-masa penantian menjadi seorang bunda juga merupakan hal yang luar biasa, menakjubkan. Bunda yang tadinya berbobot 43 kg bisa menjadi 58kg. Saat-saat engkau menendang, dan saat-saat bunda berdendang untukmu.

Waktu itu, hari Minggu malam, sekitar pukul 22.00WIB,bunda merasakan keanehan (y..karena anak pertama, bunda belum pengalaman)..ternyata itu adalah tanda-tanda engkau ingin segera keluar dari perut bunda. Mulai dari kontraksi jarang-jarang hingga makin lama makin cepat. Pukul 4 pagi, bunda memutuskan pergi ke RS, tentu saja ditemani ayah, juga nenek dan atok. Waktu seakan lama berjalan..mengapa engkau belum keluar. Duh.. rasa sakit datang dan menghilang. Pantaslah jika Allah menyuruh kita untuk berbuat baik kepada kedua orang tua terutama Ibu, yang telah mengandung dan melahirkan (QS. : ). Bunda jadi semakin sayang kepada ibu bunda.

Tak lama setelah dokter datang, engkau pun lahir dengan tangismu. Alhamdulillah..Allahu Akbar. Rasa sakit dan cape semua terasa sirna tatkala bunda melihatmu. Terimakasih ya Rabb..Engkau telah melancarkan proses persalinanku dan memberikan kami anak yang sehat. Juga untuk suami tercinta yang telah menemani bunda melewati masa persalinan itu, membantu memberikan kekuatan dan support. Selamat datang, anakku sayang. Semoga kelak engkau menjadi anak sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, agama, dan bangsa. Seperti layaknya bunda dan ayah memberimu nama, yang artinya : Seorang pemberani yang terpuji dan harum serta mendapatkan kemurahan rezeki dari Allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s