Together Play D’ Music

Nii diaaa.. Photo Farrel ma ayah lagi maen musik. Maen orgen-orgenan.. Ya.. lumayan deh bisa buat denger nang ning nung.. Tuh.. ayah Farrel bisa loh main sambil nyanyi lagi anak-anak. Aku seorang kapiten, cicak-cicak didinding, pokoknya banyak deh. Bengawan solo juga bisa. Farrel sih dengerin aja skalian ganggu gitu… Eeeeeh… bentar..bunda photo dulu. Ciiiiiiisssz.. Jadi deh. Sssst.. tau ga temen-temen??Mpeng Farrel terbalik loh.. soalnya Farrel main masukin aja ke mulut. Tapi Farrel jadi kliatan luchu..

Oh iya, kata bunda, bunda pengen banget masukin Farrel kursus musik gitu.. kayak piano..makanya dari sekarang Farrel udah dikenalin sama musik. Semoga keinginan bunda bisa teralisasi y.. Aamiin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s