Keranjang Dorong

2 Maret 2008

Coba temen-temen tebaaak.. Sekarang Farrel lagi dimana tuh??? Hayoo..tebaak.. yang bener, nanti Farrel kasih sun.. mau ga???

Waktu itu.. Farrel, ayah dan bunda kan jalan-jalan..seperti biasaaaa.. setelah 5 hari ayah dan bunda tinggalin Farrel (karena kerja..). maka weekend ini dunk yang paling Farrel tunggu-tunggu. Jalan-jalan.. Trus.. karena waktu itu udah masuk waktu sholat, maka ayah dan bunda sholat secara bergantian.. kalo langsung bersamaan..mana berani..nanti Farrel jalan ndri diem-diem gimana?? Hehehe. Pertama bunda yang sholat, mumpung Farrel lagi anteng kata ayah. Setelah itu, baru ayah yang sholat. Pas bunda sama Farrel lagi main, jalan keliling-liling.. Eh.. bunda nampak keranjang dorong.. Iseng-iseng bunda ambil dan taruh Farrel disini Eh.. Farrel kesenengan berdiri n duduk berulang-ulang. Ini kali pertama Farrel naik keranjang dorong hehehhe.. Maklum selama ini kan.. kalo lagi belanja, Farrel ga pernah naik keranjang dorongan itu.. karena untuk isi barang belanjaan dan Farrel duduk di stroller. Tapi kali ini..waktu tunggu ayah sholat, bunda turunin Farrel dari stroller dan mencoba keranjang dorong itu. Tak lama, ayah dateng.. “Wah lucu juga”, kata ayah. Eeeh.. dateng deh daya kreatifitas ayah.. langsung photo Farrel dari depan.. seolah-olah kayak dalam kurungan. Iiidiiiih… ayah iseng banget sih.. tapi Farrel seneng. Pas mau pergi, Farrel ga mau turun dari keranjang dorong itu.. mau tetap disitu. “Ya udah..bunda pergi ya….”, gitu kata bunda. Akhinya baru deh Farrel mau turun.. dari pada ditinggalin sama ayah dan bunda… ehhehehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s