Mo Masuk Kerja

Sebentar lagi bunda masuk kerja. Duh rasanya ga pengeeeen deh ninggalin Farrel..tapi bunda juga lum bisa meninggalkan pekerjaan. Dari awal..jauh sebelum Farrel lahir..bahkan sebelum Farrel ada dirahim bunda, bunda punya keinginan, bunda bertekad agar kelak jika bunda punya seorang baby, bunda ingin memberikannya ASI selama 2 tahun. Ini baru beranjak 3 bulan.. bunda sudah harus masuk kerja tapi Farrel ga mau mimik susu dari dot. Kenapa sayang.. Baru saja dot menyentuh bibir Farrel..tapi Farrel udah pengen muntah padahal isinya sama, ASI bunda…cuman wadahnya aja yang beda. Hehehe.. Berbagai cara akhirnya bunda, ayah, nenek dan atok coba.

Pertama, ayah coba belikan dot silikon.. Farrel ga mau.. akhirnya coba mutusin beli mpeng.. Eh Farrel ga mau..apa mungkin karena mpengnya kebesaran. Bunda minta ayah tuk belikan mpeng yang kecil aja. Eh tetap ga mau.. Akhirnya kita coba deh perlahan2 kasihnya. Walau Farrel ga mau.. bunda dan atok tetap terus mencoba. Kalo nenek sih ga tega katanya liat Farrel nangis. Ayah?? Kerja.. So bunda dan atok yang terus mencoba. Maafin bunda ya sayang kalo sedikit memaksa.. bukannya bunda seneng liat anak bunda nangis..tapi gimana juga nti kalo bunda kerja.. kemungkinan kecil bunda bisa pulang untuk nyusuin Farrel.. So..Farrel harus bisa mimik ASI pake botol.. Akhirnya..dengan sedikit memaksa..:'(.. Farrel menyerah juga..dan mau ama mpeng… Pelan-pelan tapi pasti.. Farrel mau juga mimk pake dot.. Anak bunda sayaaang….

15 Mei 2007

Farrel bisa memegang dan menggenggam ! Wah sesuatu yang baru. Bertambah satu lagi kepintaran anak bunda. Saat bunda memegang mainan..eh Farrel meraihnya…menggenggam dan melihat mainan yang sedang dipegangnya..

25 Mei 2007

Seperti biasa..time to control. BB = 6,9 kg dan PB = 64 cm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s