Sepeda Farrel

Temen2.. Farrel lagi seneng nih.. soalnya baru beberapa hari yang lalu, Farrel dibeliin sepeda sama bunda.. Ada lagu nya trus dirodanya ada butiran – butiran bola kecil.. so tiap kali Farrel pake, sepedanya bunyi terus.. Bunda beli sepeda pas tanggal 12 Mei kemarin saat Farrel tepat berusia 15 bulan. Tadi nya mo beliin hari minggu sore… ehh ternyata tokonya udah tutup. Ni yang milihin sepedanya Atok (kakek;red) Farrel loh.. Bagus kan??

Oh iya.. sepeda ini adalah hadiah dari bunda karena Farrel udah bisa jalan.. Farrel sih udah bisa jalan pas 14 bulan.. tapi karena bunda survey terus.. akhirnya molor deh beliin sepedanya.. dan akhirnya ikut pilihan atok..hihihihi…

Skarang ini, bunda lagi bingung.. karena Farrel udah dibeliin sepeda tapi naiknya sebentar aja..eh trus minta turun.. padahal dulu pas Farrel belon punya sepeda, Farrel pake sepeda temen sampe ga mau turun.. spedanya diminta sama pemiliknya, Farrel malah marah..hihihi..

4 thoughts on “Sepeda Farrel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s