Tak Mau Kalah Sama Ayah

Gini deh kalo bunda dan ayah dah pulang kerja. Di kamar ayah lagi sibuk onlen (nyelesain proyeknya).. tapi ternyata Farrel ga mau ketinggalan buat maen komputer juga..
Pas ayah lg sibuk gitu.. digangguin Farrel jadi ga selesai deh kerjaan ayah. Alhasil bunda musti “merelakan” laptop bunda untuk dimainin Farrel. hehe..

Farrel : “Yah.. Pae mau main game nih..”
Ayah : “iya nanti ayah lagi sibuk neh..”

Farrel : “iya tapi Pae mau maen.. tak ganggu ayah koq”(gmn ga ganggu wong ayah butuh komputernya, Farrel mo pake komputernya juga..)
Akhirnya bunda dg bijaksananya.. *ciaelaaaa lebay bok* bilang gini :
Bunda :”ya udah.. Pae pake laptop bunda aja y..”

Begini nih kalo duo F bunda lagi sibuk ama kompi n laptop..

3S (Sama-Sama Senang)😀

2 thoughts on “Tak Mau Kalah Sama Ayah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s